Pages

Bukit Srindit Destinasi Camping di Kabupaten Mukomuko

0 komentar
Berbicara soal alam memang gak akan pernah ada habisnya, yahhh karena memang potensi alam kita yang begitu banyak dan sangat indah.
Bagi para pecinta ketinggian pastilah melakukan sebuah perjalanan mendaki gunung atau bukit adalah sebuah keharusan dan kepuasan yang tidak akan pernah ternilai harganya, namun terkadang kita hanya akan mendaki gunung yang sudah populer atau mungkin hanya mendaki bukit2 kecil yang ada.
Sayangnya untuk kabupaten Mukomuko, banyak sekali orang merasa bingung saat akan mendaki, kemana saya akan mendaki, karena tidak ada gunung yang tinggi apa lagi populer.
Beberapa waktu lalu team Explore Bengkulu Trip sempat mencoba untuk mendaki sebuah bukit yang ada di wilayah SP 4 gunung paku, melalui jalan sp 2 sampai ke simpang badak, kita akan di suguhkan banyak sekali pemandangan Indan nan menawan di sana.... Pemandangan bukit-bukit barisan berjajar rapih nan indah.
Jarak tempuh yang tidak terlalu jauh namun akses jalan sedikit extrime akan menjadikan perjalananmu menjadi sebuah kisah yang luar biasa.
"Bukit Srindit" yah ini adalah nama yang kita sematkan untuk bukit tersebut, karena di sana ada beberapa burung Srindit ( burung pemanlkan ikan2 kecil ) yang menempati bukit tersebut.
Keindahan bukit Srindit akan nampak pada sore hari sebelum senja sampai dengan pagi hari setelah fajar,.
Tidak hanya itu saja aliran sungai yang masih bersih dan alami akan menyegarkan kita setelah kita kembali menuju bawah bukit. Dengan melakukan tracking 30 menit kita sudah mencapai puncak dan bisa menikmati keindahan alam Mukomuko dengan memandang bukit barisan Bengkulu dan Jambi, bisa juga kita melihat gunung kerinci yang indah.
Jadi buat apa kita harus pergi ke luar kota untuk menikmati bukit atau gunung kalok di tempat kita aja ada. #AS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918