Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

MOTOR VIXION CLUB MUKOMUKO BAKSOS SAMBANGI IBU 6 ORANG ANAK



Portal Blog ku, 28/05/2018, MOTOR V-IXION CLUB MUKOMUKO (MVC.M)

kembali melakukan baksos pada bulan ramdhan yg penuh berkah ini, Kali ini MVC.M Melahkukan kegiatannya dengan Menyambangi Kediaman ibu Duliam, warga desa Talang Buai, Kec.Selagan Raya,.


diketahui Ibu Duliam adalah seorang Janda yang di tinggal meninggal suami 2 minggu lalu, sepeninggal suami wanuta 37 th tersebut harus berfikir mencari nafkah untuk ke 6 anaknya yaitu, Yoga 16, Deli 14, Vita 13, Diki 4, Pikal 3, dan Jisan yang masih berusia 9 bulan.


Kedatangan Rombongan di sambut langsung oleh Ibu Duliam dan anak-anaknya, Selain Berkunjung dan bersilaturahmi, MVC.M Juga membawa sedikit Paket sembako untuk di berikan kepada keluarga ibu Duliam,.


Ibu duliam pun mengucapkan terimakasih banyak kepada anak-anak motor yang sudah mau peduli kepada sesama, jarang anak-anak muda jaman sekarang apa lagi yang suka mainan motor itu mau peduli. setau saya anak motor itu ugal-ugalan di jalan. tapi dengan datangnya adek-adek ini merubah pandangan saya terhadap anak motor. kata ibu tersebut.


Kami melahkukan kegiatan ini semata-mata untuk mengingatkan kami arti bersyukur, dan kami hatap dengan ini teman-teman di komunitas dapat mengambil hikmah ramadan tahun ini, dan harapan kami juga kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan untuk kedepan. ungkap DANI koordinator MVC.M.


Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada teman-teman MVC.M dan juga kepada para donatur yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan kami.


Selebihnya saya juga sampaikan terimakasih kepada para donatur sepertisBpk. Andy, Ibu Rossi salon, Ibu Macarena nyik iteng, Bpk. Doni efendi, dan beberapa donatur lain yang enggan di sebutkan namanya. tutup DANI. (AS)

Komentar

  1. Semoga semua vomunitas n club2 motor Di mukomuko ini mnjadi contoh n tauladan bagi masyrakat banyak, dan mngubah cara pandang mreka, bhwa club motor itu punya tjuan yg positif,

    BalasHapus

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN