Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

RUMAH BUNG KARNO DAN BUKIT KANDIS BENGKULU, MASUK NOMINASI ANUGERAH PESONA INDONESIA


PORTAL BLOG KU, 24/05/2018, Haloo sobat kali ini ada kabar membanggakan yang datang dari Wisata di Provinsi Bengkulu, Bagai mana tidak, 2 Lokasi wisata kita yaitu Rumah Bung Karno yang berada  di daerah Anggut Atas Kota Bengkulu dan Bukit Kandis yang berada di Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi – Bengkulu Tegah ini masuk dalam 2 Nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API), Pada kategori Situs Sejarah Terpoluler ( Rumah Bung Karno) dan Wisata Petualangan dan Olahraga Terpopuler ( Bukit Kandis ).

Bukit Kandis - Bengkulu Tengah
Berita tersebut di Sampaikan oleh PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Beliau menyampaikan dengan masuknya 2  tempat wisata kita dalam nominasi API kita jangan sampai kehilangan momen ini, ini sebagai pemanasan kita menuju Wonder Full Bengkulu 2020.

Rumah Bung Karno - Kota Bengkulu
Rohidin Juga mengajak kepada semua masyarakat Bengkulu, untuk ikut berpartisi pasi dalam memberikan penilian terhadap nominasi API 2018 agar Bengkulu dapat menjadi salah satu refrensi tujuan wisata Nasional dan Internasional, selain itu beliau menambahkan bahwa komunitas di Bengkulu itu sangat banyak, dengan memanfaatkan media social yang ada harapannya masing-masing dari komunitas dapat mempromosikan dan mempopulerkan wisata di Bengkulu, AYO BERGERAK...... tutup beliau.

API ( Anugerah Pesona Indonesia ) adalah sebuah Rangkaian kegiatan tahunan yang terselenggara untuk membangkitkan apresiasi masyarakat dalam sector pariwisata di Indonesia, dengan tujuan mendorongkan peran serta masyarakat terutama pemerintah untuk lebih berupaya mempromosikan wisata di masing-masing Daerah.

Gi mana sob, dengan berita ini, kita sebagai warga Bengkulu harusnya berbangga ya sob. Eittsssss tapi berbangga aja kurang sob, kita masih butuh dukungan kalian semua untuk menyukseskan 2 destinasi wisata kita supaya lolos menjadi terpilih pada masing-masing kategori.

Caranya Silahkan buka link berikut :
Anugerahpesonaindonesia.com
(AS)👆
Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN