Pages

PURTIA, LOLOS SELEKSI PUTRI PARIWISATA PROV BENGKULU 2018

2 komentar
Putria (Putri Pariwisata Kab.Mukomuko 2017) "Tadinya Pesimis  Buat Ikut Seleksi"

Portal Blog Ku, 26 Juni 2018. Putria damayanti, atau yang sering di sapa Putria berhasil lolos pada seleksi Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu tahun 2018, gadis kelahiran Penarik, 20 Oktober 1999 itu berhasil lolos seleksi Putpar prov 2018 setelah melahkukan baebagai macam tes baik terulis, interview dan juga tes psikolog pada senin 25 Juni 2018 di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya Putria telah lolos di babak seleksi Kabupaten mukomuko dan berhak mewakili Kabupaten Mukomuko di tigkat provinsi,. Setelah dinyatakan Lolos seleksi maka tahapan selanjutya putria harus menjalani karantina sebelum pada akhirnya grend final pada tanggal 2 Junli 2018.

Saat di hubungi lelalui sambungan telephon, putria menyampaika teimakasih keada semua pihak yang sudah membantu dan membimbing putria hingga berhasil lolos seleksi, harapan kedepan saya dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten mukomuko, dengan lolosnya saya mudah mudahan kedepan kabupaten mukomuko dapat lebih di kenal masyarakat baik segi Wisata, budaya dan juga daerahnya.

Saya juga masih mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semuanya, karena masih ada beberpa tahapan dalam ajang ini sebelum grand final, Target saya disini mukomuko bias masuk 5 Besar Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu.

“saya sempat pesimis untuk lolos seleksi tapi setelah mengetahui saya lolos rasa bangga seneng campur aduk jadi satu, mudah mudahan bias masuk 5 besar”

Adapun hal hal yang saya siapkan untuk karantina antara lain penguasaan materi tentunya harus saya kuasai mengingat wisata di provinsi Bengkulu ini tidak sedikit, selain itu kesehatan pun selalu saya jaga dengan menjaga pola makan dan juga pola tidur saya, mengingat sempat beberapa hari lalu saya drop karena terlalu focus dengan kegiatan. Tutupnya.

Perlu di ketahui Pemilihan Puteri Pariwisata Provinsi adalah event tahunan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, di harapkan dengan di adakanya event ini putrid-putri yang terpilih dapat menjadi pelopor wisata dan mampu mengenalkan wisata yang berada di provinsi Bengkulu. (As)

2 komentar:

Najmul qolby mengatakan...

Penulisan masih ada beberapa yang salah, tolong di koreksi lagi,. Tq

Apdhika Renny mengatakan...

Sudah membaik secara penulisan,,,kesalahan penulisan sedikit,,,

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918