Pages

AKHIR RIWAYAT TIK TOK

1 komentar


Portal Blog Ku, Selasa, 3 Juli 2018, Siapa yang tidak kenal Aplikasi Tik Tok, aplikasi yang sangat poluler di kalangan remaja indonesia ini banyak sangat buming di beberapa waktu terakhir ini, namun di tengah keviralan tik tok, kemenkominfo memutuska  untuk memblokir tiktok dan  hal ini di benarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)

Di hinpun dari Liputan.Com  Rudiantara  menyampaikan  "Benar... situs TikTok kami blokir," ujar Rudiantara kelasa (3/7/2018) di Jakarta.

Pemblokiran tersebut berlaku untuk delapan sistem penamaan domain atau domain name system (DNS) Tik Tok. 

Ia memaparkan, banyak konten di Tik Tok yang negatif, terutama bagi anak-anak. Ia pun mengaku sudah berkoordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI.

"Kami sudah koordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI. Kami sudah menghubungi TikTok untuk membersihkan kontennya," tutup Rudiantara.

Tiktok sendiri merupakan aplikasi Lipsing yang berdurasi 15 menit, yang dapat di download di Play store google.

Setelah muncul kabar aplikasi tiktok di blokir, saya coba untuk membuktikan dengan mendowload tiktok di play store dan menginstalnya kembali, dan saat mencoba login ternyata memang benar sudah tidak bisa masuk kembali ke aplikasi. (As)

1 komentar:

Najmul qolby mengatakan...

Gulung tikar

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918