Portal Blog Ku

" Komunitas " Arti Sebuah Komunitas

Gambar
hallo guysss, di masa ini banyak sekali kelompok-kelompok yang bermunculan dengan menamakan dirinya sebagai sebuah komunitas, seolah berada di sebuah komunitas bagaikan trend kekinian, tapi pernahkah terlintas di benak kalian untuk mencari tahu apa sih sebenernya komunitas itu..? lantas apa bedanya komunitas, organisasi, club, dan juga geng? 
nah disini penulis akan mencoba membedah tentang apa itu arti sebuah komunitas dan perbedaan antara komunitas, organisasi, club, dan geng.
1. komunitas dikutip dari Wikipedia Indonesia Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. ... Wilayah atau tempat sebuah komunitas dapat dilihat sebagai tempat di mana sekumpulan orang mempunyai sesuatu yang sama secara geografis.
atau bisa dibilang komunitas adalah sekelompok orang berjumlah 2 atau lebih yang berkumpul dengan memiliki kesamaan pada hobinya, biasanya komunitas lebih bersifat fleksibel atau tidak …

KOMUNITAS SE PENARIK ADAKAN KOPDARGAB

"Kopdargab Komunitas Penarik dihariri hampir seluruh Komunitas yang ada di Kecamatan Penarik"

Portal Blog Ku, Minggu 1 Juli 2018 Komunitas dan Club Se Kec.Penarik Mengadakan Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan juga menjalin kemesraan antar member.


acara yang di laksanakan di halaman Deler Yamaha Penarik ini dihadiri beberapa komunitas yang berdomisili di penarik, di antaranya adalah Kelompok Pecinta alam, Club Motor dan bikers, di antara yang hadir adalah Bengkulu Trip (BT), Pecinta Alam Mukomuko (PALM), Motor Vixion Club Mukomuko (MVC-M), Penarik King Club (PKC), Kawasaki Ninja Club (KNC), Metic Ring 17 (Metik-17), Dan BOB, Serta turut Hadir juga beberapa Single Fighter (SF) antara lain Moto Trip 5070, dan Jomblo Ride, Dengan Jumlah peserta Mencapai Lebih dari 100 orang.

Selain Kopi Darat beberapa acarapun di laksanakan seperti Ramah tamah perkenalan masing-masing komunitas, Nobar Moto GP, dan di akhiri dengan halal Bihalal serta bersih-bersih lokasi kegiatan, Hal ini di sampaikan oleh Koordinator Acara Arifin.
Acara ini sendiri terselenggara dadakan, efek ketidak sengajaan berkumpul beberapa komunitas di penarik, sehingga muncullah ide untuk mengumpulkan semua komunitas yang ada di penarik ini, ttujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan komunitas dan club yang ada di kecamatan penarik jadi semua bisa saling kenal, tutupnya.

Komentar

  1. luar biasa , kompak dan ttap bersatu.

    BalasHapus
  2. Joss...
    Mantab....
    Dgn diadakan kegiatan seperti ini,kita bsa mnjalin talisilaturahmi antar comunitas n jga saling kenal mengenal dr masing2 comunitas...

    BalasHapus
  3. mengenal semakin dan di kenal
    Mantap

    BalasHapus

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH DAN MITOS BENTENG ANNA ( FORT ANNE ) KABUPATEN MUKOMUKO

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

WISATA BATU TAKUP yang belum banyak di kenal