Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

KOMUNITAS SE PENARIK ADAKAN KOPDARGAB

"Kopdargab Komunitas Penarik dihariri hampir seluruh Komunitas yang ada di Kecamatan Penarik"

Portal Blog Ku, Minggu 1 Juli 2018 Komunitas dan Club Se Kec.Penarik Mengadakan Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan juga menjalin kemesraan antar member.


acara yang di laksanakan di halaman Deler Yamaha Penarik ini dihadiri beberapa komunitas yang berdomisili di penarik, di antaranya adalah Kelompok Pecinta alam, Club Motor dan bikers, di antara yang hadir adalah Bengkulu Trip (BT), Pecinta Alam Mukomuko (PALM), Motor Vixion Club Mukomuko (MVC-M), Penarik King Club (PKC), Kawasaki Ninja Club (KNC), Metic Ring 17 (Metik-17), Dan BOB, Serta turut Hadir juga beberapa Single Fighter (SF) antara lain Moto Trip 5070, dan Jomblo Ride, Dengan Jumlah peserta Mencapai Lebih dari 100 orang.

Selain Kopi Darat beberapa acarapun di laksanakan seperti Ramah tamah perkenalan masing-masing komunitas, Nobar Moto GP, dan di akhiri dengan halal Bihalal serta bersih-bersih lokasi kegiatan, Hal ini di sampaikan oleh Koordinator Acara Arifin.
Acara ini sendiri terselenggara dadakan, efek ketidak sengajaan berkumpul beberapa komunitas di penarik, sehingga muncullah ide untuk mengumpulkan semua komunitas yang ada di penarik ini, ttujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan komunitas dan club yang ada di kecamatan penarik jadi semua bisa saling kenal, tutupnya.

Komentar

  1. luar biasa , kompak dan ttap bersatu.

    BalasHapus
  2. Joss...
    Mantab....
    Dgn diadakan kegiatan seperti ini,kita bsa mnjalin talisilaturahmi antar comunitas n jga saling kenal mengenal dr masing2 comunitas...

    BalasHapus
  3. mengenal semakin dan di kenal
    Mantap

    BalasHapus

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN