Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

"MARGA MUKTI" HINDARI SILVA PEMBANGUNAN DI KEBUT

 
Marwanto Kepala Desa Marga Mukti


Portal Blog Ku, 26 Juli 2018, Tanpa menunggu waktu lama setelah dana desa tahap Ke 2 cair, TPK Desa marga mukti langsung mengerjakan pembangunan rabat beton di dusun tersebut untuk akses jalan menuju Tempat Pemakaman umun Dusun 3,4, dan 6. 
hal ini di lahkukan agar pembangunan tahap ke 2 segera selesai dan bisa melanjutkan pembangunan tahap ke 3 serta tidak ada silva di akhir tahun ujar ketua TPK Desa Marga Mukti Ahmad Khobir.
"Kita langsung kerjakan untuk pekerjaan tahap ke dua ini supaya nanti di akhir tahun tidak ada silva seperti tahun lalu" ungkap Khobir sapaan akrabnya.

Khobir juga sempat memaparkan Jika sebelumnya pembangunan di tahap 1 dan silva sudah selesai sebelum Pencairan Tahap ke dua.

"iya kita sudah selesaikan PR kita tahun lalu yaitu dana silva untuk pembangunan Rabat beton, dan Pembangunan Dana Desa Tahap 1, alhamdulillah pengerjaannya sudah selesai sebelum Pencairan tahap ke dua" ibuhnya.

Dalam merealisasikan Pembangunan Desa marga mukti Juga melibatkan Donatur ( orang yang meminjamkan uangnya untuk percepatan pembangunan ). hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Marga Mukti Bpk Marwanto.

" iya dalam percepatan pembangunan kami juga melibatkan orang yang siap membantu dalam pendanaan, hal ini kamilahkukan supaya nanti kita tidak ada silva lagi". tutup beliau. As

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN