Pages

"MARGA MUKTI" HINDARI SILVA PEMBANGUNAN DI KEBUT

0 komentar
 
Marwanto Kepala Desa Marga Mukti


Portal Blog Ku, 26 Juli 2018, Tanpa menunggu waktu lama setelah dana desa tahap Ke 2 cair, TPK Desa marga mukti langsung mengerjakan pembangunan rabat beton di dusun tersebut untuk akses jalan menuju Tempat Pemakaman umun Dusun 3,4, dan 6. 
hal ini di lahkukan agar pembangunan tahap ke 2 segera selesai dan bisa melanjutkan pembangunan tahap ke 3 serta tidak ada silva di akhir tahun ujar ketua TPK Desa Marga Mukti Ahmad Khobir.
"Kita langsung kerjakan untuk pekerjaan tahap ke dua ini supaya nanti di akhir tahun tidak ada silva seperti tahun lalu" ungkap Khobir sapaan akrabnya.

Khobir juga sempat memaparkan Jika sebelumnya pembangunan di tahap 1 dan silva sudah selesai sebelum Pencairan Tahap ke dua.

"iya kita sudah selesaikan PR kita tahun lalu yaitu dana silva untuk pembangunan Rabat beton, dan Pembangunan Dana Desa Tahap 1, alhamdulillah pengerjaannya sudah selesai sebelum Pencairan tahap ke dua" ibuhnya.

Dalam merealisasikan Pembangunan Desa marga mukti Juga melibatkan Donatur ( orang yang meminjamkan uangnya untuk percepatan pembangunan ). hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Marga Mukti Bpk Marwanto.

" iya dalam percepatan pembangunan kami juga melibatkan orang yang siap membantu dalam pendanaan, hal ini kamilahkukan supaya nanti kita tidak ada silva lagi". tutup beliau. As

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918