Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

KarangTaruna Desa Marga Meriahkan HUT RI Ke73

Marga Mukti, 14/08/2018, Karang Taruna desa marga mukti adakan perlombaan antar dusun untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, Bertepat di halaman kantor desa marga mukti, karang taruna desa membuat berbagai macam perlombaan untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 73, “ Kegiatan ini di lahkukan untuk memperingati dan memeriyahkan HUT RI Ke 73, sebagai wujud semangat karang taruna desa dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan” ungkap ketua karang taruna desa Marga Mukti Sdr.Puriyanto

Dilanjutkan oleh Pur sapaan akrabnya ada beberapa lomba yang kita laksanakan di antaranya Lomba Volly ibu-ibu dan bapak-bapak, Lomba makan krupuk untuk anak-anak, lomba karaoke, Lomba berhias tanpa kaca, dan lainnya, dan kegiatan ini sendiri kita laksanakan di halaman kantor desa marga mukti. Imbuhnya.

Di sampaikan pula oleh kepala desa marga mukti, Bpk. Marwanto Saya sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna ini, karena di harapkan dengan di adakannya kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti ini kita dapat lebih erat dalam menjalin silaturahmi antar warga. 

Kepala desa marga muktipun menyampaikan bahwa  masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini tidaklah melihat dari segi hadiah yang di berikan melainkan nilai kebersamaan yang di miliki,.

“ kalau soal hadiah memang tidak seberapa tapi harapan saya warga tidak terpaku pada hadiah saat mengikuti kegiatan, karena ini sifatnya hiburan, jadi ya buat seru-seruan aja mas” tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN