Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

MI HIDAYATUL MUBTADIIN, Sempat Minder Tapi Buktikan dengan Prestasi

Portal Blog Ku,15/08/2018, Sisa-sisa jambore Ranting Kec Penarik tahun ini menyisakan banyak sekali cerita bagi para peserta, Terkhusus bagi Gugus Depan MI Hidayatul mubtadiin,.

Di awal Keberangkatan banyak yang tidak menyangka kalau mereka adalah siswa MI, karena postur tubuh yang kecil-kecil hingga banyak dari para pendamping dan juga peserta yang tidak menyangka kalau mereka sudah beranjak kelas 4,5&6. 

Florika sebagai ketua Regu putri dari MI Hidayatul Mubtadiin menyampaikan pertama kali masuk bumi perkemahan dia sempat di sangka kelas 2/3 MI, 

" iya pertama masuk masak kita di ledek kok kecil-kecil, emang kelas berapa?  tanya salah satu pembina pendamping salah satu SD, dan di jawab oleh florika kelas 4,5 dan 6 kak. sambil senyum pembina yang bertanya menjawab kakak kira kelas 2, Semangat Ya adik-adik " ungkapnya menirukan gaya pembina yang meledek tapi sedikit memberikan motivasi kepadanya.

Selain itu sempat juga dari rekan-rekan peserta lain tidak menyangka kalau mereka yang kecil-kecil memiliki potensi yang ouar biasa, di sampaikan oleh Nafara Zivana Lettisa Kalau mereka sempat menjadi bahan candaan karena postur tubuh yang kecil-kecil pada waktu Lomba.

" Jadi Pas Kita mau ikut lomba sempat di ketawain kak, apalagi pas lomba LKBB n Tata Upacara, pas kita baru masuk lapangan ada yang nertawain tapi pas kita udah mulai lomba banyak yabg bilang kecil- kecil tapi suaranya kayak petir" ungkap fara.

ini merupakan Kali ke 2 MI Hidayatul Mubtadiin tampil di Perkemahan Jambore Ranting Kec.Penarik dan alhamdulillah kita masih bisa membawa pulang 3 piala ungkap kepala Madrasah Salamun,S.Pd.I

" alhamdulillah kita masih membawa pulang piala meski banyak yang bilang MI kami kecil-kecil tapi tidak ada hambatan untuk berprestasi, terbukti postur itu tidak menentukan keunggulan, dan harapan saya untuk semua madrasah jangan minder" tutupnya.

Komentar

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN