Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 73, Komunitas Se- Kecamatan Penarik Membaur Dengan Masyarakat

Penarik, 12 Agustus 2018 Komunitas se kecamatan Penarik sambut hari kemerdekaan RI Ke 73 dengan Adakan Gebyar kemerdekaan RI 73. 

Komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan gabungan antar komunitas se kecamatan penarik di antaranya Kelompok Pecinta Alam Bengkulu Trip dan PALM Komunitas dan Club Motor  Penarik King Club (PKC), Kawasaki Ninja Club (KNC), Motor Vixion Club (MVC), Metic 17 Region Penarik, Komunitas Motor Club (KMC), Mukomuko Explorer Bikers (MEBs), dan komunitas Gammer Sehati Clan, Hal ini di sampaikan Oleh Ahmad Arifin selaku Panitia pelaksana.

Lomba yang di lombakan antara lain Lomba Bakiak, Pukul air, makan kerupuk, balap karung, dan Panjat Pinang dengan hadiah utama 700 Ribu rupiah dan DoorPrize untuk ibu2 tambahnya.

Robert Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan Bahwa Kegiatan ini di laksanakan untuk mendekatkan Komunitas dengan Warga dan memupuk tali silaturahmi antar komunitas,.

selain memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 73 th harapan Kami dengan di adakannya kegiatan ini hubungan antar komunitas khususnya di wilayah penarik dapat terjalin dengan baik dan harmonis, ungkapnya. 

adapun kegiatan ini kami laksanakan atas dana iuran dari masing2 komunitas, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah desa penarik yang sudah memfasilitasi tempat kepada kami dan juga polsek penarik yang sudah memberikan izin untuk kegiatan kita. terkhusus kepada masyarakat penarik yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini. tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN