Portal Blog Ku

" Komunitas " Arti Sebuah Komunitas

Gambar
hallo guysss, di masa ini banyak sekali kelompok-kelompok yang bermunculan dengan menamakan dirinya sebagai sebuah komunitas, seolah berada di sebuah komunitas bagaikan trend kekinian, tapi pernahkah terlintas di benak kalian untuk mencari tahu apa sih sebenernya komunitas itu..? lantas apa bedanya komunitas, organisasi, club, dan juga geng? 
nah disini penulis akan mencoba membedah tentang apa itu arti sebuah komunitas dan perbedaan antara komunitas, organisasi, club, dan geng.
1. komunitas dikutip dari Wikipedia Indonesia Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. ... Wilayah atau tempat sebuah komunitas dapat dilihat sebagai tempat di mana sekumpulan orang mempunyai sesuatu yang sama secara geografis.
atau bisa dibilang komunitas adalah sekelompok orang berjumlah 2 atau lebih yang berkumpul dengan memiliki kesamaan pada hobinya, biasanya komunitas lebih bersifat fleksibel atau tidak …

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 73, Komunitas Se- Kecamatan Penarik Membaur Dengan Masyarakat

Penarik, 12 Agustus 2018 Komunitas se kecamatan Penarik sambut hari kemerdekaan RI Ke 73 dengan Adakan Gebyar kemerdekaan RI 73. 

Komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan gabungan antar komunitas se kecamatan penarik di antaranya Kelompok Pecinta Alam Bengkulu Trip dan PALM Komunitas dan Club Motor  Penarik King Club (PKC), Kawasaki Ninja Club (KNC), Motor Vixion Club (MVC), Metic 17 Region Penarik, Komunitas Motor Club (KMC), Mukomuko Explorer Bikers (MEBs), dan komunitas Gammer Sehati Clan, Hal ini di sampaikan Oleh Ahmad Arifin selaku Panitia pelaksana.

Lomba yang di lombakan antara lain Lomba Bakiak, Pukul air, makan kerupuk, balap karung, dan Panjat Pinang dengan hadiah utama 700 Ribu rupiah dan DoorPrize untuk ibu2 tambahnya.

Robert Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan Bahwa Kegiatan ini di laksanakan untuk mendekatkan Komunitas dengan Warga dan memupuk tali silaturahmi antar komunitas,.

selain memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 73 th harapan Kami dengan di adakannya kegiatan ini hubungan antar komunitas khususnya di wilayah penarik dapat terjalin dengan baik dan harmonis, ungkapnya. 

adapun kegiatan ini kami laksanakan atas dana iuran dari masing2 komunitas, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah desa penarik yang sudah memfasilitasi tempat kepada kami dan juga polsek penarik yang sudah memberikan izin untuk kegiatan kita. terkhusus kepada masyarakat penarik yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini. tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH DAN MITOS BENTENG ANNA ( FORT ANNE ) KABUPATEN MUKOMUKO

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

WISATA BATU TAKUP yang belum banyak di kenal