Pages

ISEM dan KFM adakan Penggalangan Dana Untuk Palu Dan Donggala

0 komentar

 "Nampak Antusiasme Masyarakat yang ikut Berdonasi"

Portalblogku.com, 05/10/18 Gempa dan tsunami yang memporak porandakan Palu dan Donggala Sulawesi Tengah menyita banyak perhatian dan keprihatian bagi masyarakat Dunia dan Indonesia pada khususnya.

Gempa dan Tsunami  mengguncang Palu dan Donggala pada Akhir Bulan September 2018, mengakibatkan kerusakan yang sangat Parah di daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah sehingga banyak warga yang kehilangan trmpat tinggal dan memaksa mereka mengungsi di tenda-tenda Penampungan yg di siapkan oleh pemerintah.

 "nampak Anggota ISEM dan KFM sedang menerima donasi dari oebgendara Motor yg melintas"

Hal tersebut yang mendasari Ikatan Sahabat Entertain Mukomuko (ISEM) dan Komunitas Fotografer Mukomuko (KFM) untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di palu dan donggala.

Disampaikan Oleh Koordinator Kegiatan Bpk. Markisdi yang juga Kepala Desa aktif di Desa Sumber Mulya kec.Penarik.

 "Posko Peduli Bencana Palu dan Donggala yang terletak di Simpang Penarik"

"Kegiatan ini di laksanakan karna rasa prihatin kita atas musibah yang menimpa saudara kita di palu dan donggala, setelah melahkukan koordinasi bersama rekan-rekan, kita semua sepakat untuk malkukan aksi penggalangan dana untuk  Palu dan Donggala, Karena bagi kami duka saudara kita di Palu dan Donggala merupakan Duka untuk kita semua". ujar Mas Kis sapaan Akrabnya.

Kegiatan yang melibatkan 28 anggota dari Rekan-rekan Satu profesi di dunia Entertain ini rencananya akan berlangsung selama 3 hari, di mulai dari hari Jum'at, 5 Oktober 2018 sampai minggu, 8 Oktober 2018.

"Kegiatan ini di laksanakan 3 hari mas, mulai tanggal 5-8 oktober 2018, anggotanya juga rekan-rekan satu profesi di dunia Entertain Mukomuko" ungkap Mas Kis saat di temui tim portalblogku.com di Lokasi Penggalangan dana yang berada lokasi di Simpang 3 Penarik.

 "anggota KFM dan ISEM sedang Berteduh akibat hujan Turun"

ISEM dan KFM juga Sudah melahkukan Koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko sebagai Penyalur Bantuan ke Lokasi Bencana.

" Kami Juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kab.Mukomuko sebagai instansi pemerintah yang kami anggap susai untuk dapat menyampaikan donasi kami kepada Korban Bencana di Lombok Dan Donggala, dan sampai jam 3 di hari pertama Donsi sudah Terkumpul sekitar 6.000.000 Rupiah, dan harapan kami akan terus bertambah sampai hari terakhir penggalangan". Tutupnya.

 "Tampak Koordinator Bpk.Markisdi kaos Putih Bertopi sedang melahkukan Penggalangan"

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918