Pages

"PALM MUKOMUKO" DONASI UNTUK PALU DAN DONGGALA TERUS MENGALIR

0 komentar

 "Anggota PALM Pada aksi Galang Dana Untuk Donggala"

www.portalblogku.com , Selasa 02/10/18 

Gempa berkekuatan 7,4 Sekala Richter, yang mengguncang Lombok, Palu dan donggala Sulawesi Tengah yang di sertai dengan Tsunami yang menewaskan lebih dari 800 korban jiwa ini merupakan bencana terbesar stelah Tsunami aceh pada tahun 2004 Silam, Hal ini meninggalkan duka dan Trauma yang mendalam bagi warga Sulawesi Tengah, dan masyarakat Indonesia Pada Umumnya, Terbukti 1 Hari setelah terjadinya Bencana tersebut banyak elemen masyarakat yang turun ke jalan untuk mencari Donasi dan bantuan kepada masyarakat untuk di sumbangkan kepada korban bencana di sana.


Tidak terkecuali dengan Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Alam Mukomuko ( PALM ) yang berada di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, PALM turut Serta turun kejalan untuk mencari donasi dan Penggalangan dana untuk di donasikan Ke daerah Bencana, kegiatan yang di laksanakan pada 1 oktober 2018 ini berencana akan berlangsung selama 2 minggu kedepan, Hal ini Di sampaikan Oleh Koordinator Kegiatan, Sdr. Nael,

 "Anggota PALM saat Melakukan Penggalangan Dana"

"Kegiatan ini kita laksanakan mulai tanggal 1 Oktober 2018 Sampai 2 minggu kedepan, dan target sasaran Kita adalah Pasar, Trafick Light Mukomuko, dan tempat-tempat keramaian di mukomuko" ungkapnya.


PALM juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Mukomuko untuk menyalurkan Donasi ke lokasi Bencana,


"adapun Donasi yang kami kumpulkan berupa Uang, baju layak pakai, Obat-obatan, dan Sembako, nantinya seluruh donasi akan kita serahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Mukomuko sebelum di kirim Ke Lokasi Bencana" Imbuh Nael.


Nael Juga Mengharapkan kepada warga kabupaten  mukomuko agar dapat berpartisipasi dalam pendonasian  ini, mengingat mukomuko juga pernah di landa gempa Hebat pada tahu  2007 Silam.


" Saya Berharap kepada masyarakat mukomuko untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, kita ingat bahwa tahun 2007 mukomuko pernah di landa Gempa sehingga tidak sedikit pula bantuan yang datang untuk mukomuko pada waktu itu". Tutupnya.

 "Anggota PALM sedang melakukan Donasi Di Trafick Line Mukomuko"

Di Tambahkan Oleh Robet, ketua PALM Mukomuko bahwa kegiatan ini bersiafat sepontan reflek Dari Teman-teman PALM.


" kegiatan ini sifatnya sepontan, dari rekan-rekan PALM, untuk melakukan aksi turun Ke jalan mencari donasi dari masyarakat, saya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisi pasi dalam kegiatan ini yang sudah ikut berdonasi, semoga ini dapat meringankan Beban Saudara Kita Di sana ". ungkap Robet.


Di ketahui sampi hari ke 2 pada tanggal 02 Oktober 2018 aksi donasi yang sudah di jalankan, PALM sudah mengumpulkan Uang sebesar 3.000.000,-  Rupiah dan Baju Bekas Layak pakai seberat 60 Kilogram. (As)

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918