Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA "Komunitas Holiday Mukomuko Lakukan Penanaman Pohon dan Oprasi Semut"

 "Komunitas Holiday Mukomuko"

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 pada 28 Oktober 2018 lalu ini di isi dengan beragam aksi dan kegiatan positif dari sekelompok pemuda yang mengatas namakan Komunitas Holiday Mukomuko, Komunitas yang berdiri sejak 09 September 2018 ini mengisi peringatan hari sunpah pemuda dengan melakukan aksi penanaman pohon di lokasi wisata pantai air patah dan juga Pantai Abrasi Mukomuko.


Beranggotakan 40 orang Komunitas ini fokus berkegiatan dengan Alam dan Lingkungan sekitar yang ada di Kabupaten Mukomuko, saat di hubungi tim portalblogku.com Herman selaku koordinator kegiatan menyampaikan Bahwa kegiatan yang di laksanakan pada saat itu daoam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 90. 

 "Penanaman Pohon Cemara di Pantai Air Patah Mukomuko"

"Acara yang kita laksanakan kemari  dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, tujuannya selain memperkenalkan eksistensi komunitas kami, kami juga ingin mengajak para pemuda di kabupaten mukomuko khususnya untuk ikut serta aktif dalam menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar" ungkap herman.

 "Giat Oprasi Semuat di sepanjang Pantai Abrasi Mukomuko"

adapun beberapa guat acara yang di lakukan pada minggu 28 okt 2018 lalu adalah Penanaman pohon cemara d sepanjang bibir pantai air patah, perbaikan jembatan lokasi wisata pantai air patah, Giat oprasi semut ( membersihkan sampah plastik ) di pantai air patah dan abrasi, serta penanaman pohon kelapa di sepanjang bibir pantai abrasi. lanjut herman.

 "Perbaikan Akses jembatan penyebrangan di pantai air patah"

di ketahui Holiday Mukomuko adalah salah satu Kelompok Pecunta Alam yang berada di kabupaten Mukomuko, selain mengajak para pemuda sadar lingkungan, harapan kedepan hollyday mukomuko dapat konsisten dalam melakukan kegiatan-kegiatan semacam ini (*red) dan dapat terus mempromosika  potensi wisata di kabuoaten mukomuko.

 "Penanaman Pohon Kelapa di sepanjang Bibir Pantai Abrasi Mukomuko"

pada giat tersebut nampak hadir pula Komunitas Bengkulu Trip dan Admin @wisata_mukomuko selaku Relawan wisata di kabuoaten mukomuko untuk mendukung kegiatan bakti sosial oleh Hollyday Mukomuko. (As)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN