Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

"KOMUNITAS" MVC Rayakan Anniversary ke 1 Dengan Promosikan Wisata

 "MVC Mukomuko"

portalblogku.com 

Mukomuko, Sekelompok pemuda yang mengatas namakan dirinya Motor Vixion Club Mukomumo (MVC-M) pada minggu 11 November 2018 merayakan Hari Jadinya yang ke 1 tahun. Kegiatan yang di laksanakan di kawasan wisata pantai air patah ini berlangsung penuh dengan ke akraban dan meriah. 

Kegiatan yang di beri tema Kopi Santai ini di harapkan dapat menjalin ke akraban antar sesama pecinta Motor,  hal ini di sampaikan oleh Ketua MVC Doni. 

" kegiatan ini kita beri tema Kopi Santai,  karna bikers identik dengan kopi. Harapannya dengan kopi ini kita bisa lebih akrb dan saling mengenal satu sama lain " ujar doni. 

Ucapan trimkasih pun di sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah sempat hadir pada acara tersebut.

" kami ucapkan trimkasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir pada hari ini,  baik dari dalam maupun luar daerah kabupaten mukomumo " imbuh doni. 

Di ketahui bahwa kegiatan ini di hadiri tamu dari berbagai daerah,  seperti Sumatra Barat, Kerinci,  Bengkulu Utara,  kota Bengkulu, Seluma,  dan dari kota mukomuki itu sendiri. 

Sengaja kegiatan di lakukan di kawasan pantai air patah tujuanya untuk lebih mengenalkan potensi wisata pantai yang ada di kabupaten mukomuko, hal ini di sampaikan oleh pembina MVC sodara Dani. 

" iya mas,  kegiatan ini sengaja kita buat di kawasan pantai air patah tujuannya untuk lebih mengenalkan potensi wisata yang ada di kabupaten mukomuko,  dan lebih mendongkrak wistawan untuk berkunjung ke mukomuko" ujar Dani kepada tim portalblogku.com (As)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN