Pages

" Komunitas - Mukomuko " BENGKULU TRIP Fokus Promosikan Wisata Mukomuko

0 komentar

 "Ahmad Arifin.S ketua umum Bengkulu Trip"

portalblogku.com Mukomuko,21 Januari 2019, Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam Kelompok Pecinta Alam Mukomuko yang menamakan komunitasnya Bengkulu Trip pada sabtu-minggu, 19-20 Januari 2019 merayakan Hari Jadinya yang ke 2 tahun, di kawasan wisata Pantai Air Patah Mukomuko.


Acara yang berlangsung sederhana ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar member dan juga mengnang kembali awal terbentuknya Bengkulu Trip 2 tahun silam, sekaligus membahas setruktural dan juga program kerja bengkulu trip untuk satu tahun mendatang, ujar Ahmad Arifin selaku ketua Umum Bengkulu Trip.


" Yah acara ini sengaja kita bikin se sederhana mungkin, tidak lain untuk menjalin silaturahim kepada member dan juga bernostalgia awal terbentuknya bengkulu trip 2 tahun lalu, selain itu kita akan memperbaiki struktural bengkulu trip dan juga membentuk program kerja untuk satu tahun yang akan datang " ujarnya,

 " suasana Camping Ground Annive Bengkulu  Trip ke 2 di Pantai air patah Kabupaten Mukomuko "

di ketahui bengkulu trip adalah KPA yang fokus terhadap dunia wisata yang ada di kabupaten mukomuko khususnya dan provinsi bengkulu secara luas, hal ini di tunjukkan oleh beberapa akun media sosial yang di bentuk oleh tim dari bengkulu trip untuk mempermudah akses informasi masyarakat dan yang melatar blakangi penempatan acara annive bengkulu trip di kawasan wisata pantai air patah mukomuko.


" ya... kita tahu bahwa bengkulu trip dari awal di bentuk sudah terkonsentrasi pada sektor wisata, untuk mempromosikan wisata dan potensi potensi wisata yang ada di kabupaten mukomuko secara khusus dan provinsi bengulu secara menyeluruh, karna kita tahu bahwa mukomuko sebenarnya memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat potensial untuk di jadikan daya tarik wisatawan " ujar arifin menambahkan relesnya.


Arifin juga berharap Pemerintah daerah dapat mendukung kegiatan-kegiatan semacam ini.


" Harapan saya untuk kedepan Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait dapat Mensuport acara semacam ini, karena Komunitas adalah Aset Promosi yang sangat Evektife " Tutupnya. ( As )

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918