Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

" KOMUNITAS " PC IPNU-IPPNU Mukomuko Lakukan Penyusunan PROGJA

 " Pengurus Cabang IPNU dan Pengurus Cabang IPPNU Kabupaten Mukomuko "
Portalblogku.com Senin, 14 Januari 2018, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Lahkukan penyusunan program kerja (Progja) pada Minggu 13, Januari 2019 kemarin di Gedung MWCNU Kecamatan Penarik.

disampaikan oleh ketua PC IPNU Mukomuko Rekan Fuad Romadhoni saat di hubungi melalui saluran Whatshaap dalam penyusunan Progja ini di hadiri oleh 50 anggota Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Mukomuko, di harapkan dengan melakukan penyusunan progja serta tindak lanjut kepengurusan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Mukomuko dapat mencetak Kader-Kader yang militan dan berwawasan Aswaja, ungkapnya.

Selain melakukan Porgja IPNU-IPPNU Mukomuko juga melakukan silaturahmi dengan sesepuh NU dan GP Ansor di kecamatan Penarik, yang di hadiri oleh PC NU dan PC GP Ansor Kabupaten mukomuko serta MWC NU Kecamatan Penarik.

"Kita juga melakukan silaturahmi dengan sesepuh NU kabupaten Mukomuko di kecamatan penarik, tujuannya ya untuk memotifasi para rekan dan rekanita di dalam membangun IPNU-IPPNU Mukomuko kedepan". Tutup Fuad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN