Pages

" KOMUNITAS " PKC Rayakan Hari Jadi ke 1, RRB Kopdargab Perdana

0 komentar

 " Foto Bersama Anggota Penarik King Club ( PKC )Mukomuko "

Portalblogku.com Minggu, 13 Januari 2019, Bertempat di lapangan Pancasila, Desa Lubuk Mukti kecamatan Penarik, Pecinta motor king yang ter gabung dalam Komunitas Penarik King Club ( PKC ) kabupaten Mukomuko mengadakan Hari Jadi PKC yang ke 1 tahun.


Rangkaian acara pada kegiatan tersebuat di antaranya, KOPDARGAB Raja Rafflesia Bersatu ( RRB ) yang di laksanakan pada Sabtu Malam 12 Januari 2019, dilanjutkan dengan Ceremoni Anniversary PKC ke 1 th pada minggu, 13 Januari 2019, dan hiburan untuk komunitas yang hadir.


Peserta yang hadir pada giat ini sendiri mencapai 119 komunitas dan club yang terdiri dari komunitas Motor dan juga Penggiat Lingkungan. selain dari Mukomuko tampak hadir juga komunitas RX king dari luar daerah seperti Lampung, Pariaman, Tulang Bawang, Prabumulih, Jawa Tengah, Padang, dan komunitas motor RX-King se provinsi bengkulu.


Safriadi selaku ketua PKC Mukomuko menyampaikan Trimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport acara ini seperti yang di sampaikan saat Sambutannya.


"saya sampaikan trimakasih kepada seluruh Pihak yang audah mensuport acara ini, baik jajaran Kepolisian, Kepala Desa Lubuk Mukti, Ketua Karang Taruna, dan Masyarakat Lubuk Mukti, serta ucapan terinakasih pula saya sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang bersedia menghadiri undangan kami, selain kepada tamu undangan Bang Saf sapaan akrabnya menyampaikan trimakasih yang mendalam kepada Para Member PKC yang sudah Bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.


Saf juga menyampaikan trimakasih dan juga Rasa Bangganya kepada Paguyuban Raja Rafflesia Bersatu ( RRB ) yang telah Menempatkan Kopdar Gabungan Perdana Di Kabupaten Mukomuko ini.


"ini merupakan kebanggaan bagi kami keluarga besar PKC Mukomuko karena Telah di dulat sebagai Tuan Rumah Kopdar Gabungan Raja Rafflesia Bersatu ( RRB ) yang perdana, kami ucapkan terimakasih karena sudah mempercayakan Perhelatan ini di rumah kami, tukasnya.


Selain itu Ketua PKC Mukomuko Juga Berharap untuk kedepannya PKC bisa menjadi lebih solid, dan juga bisa menjadi Club motor yang menjunjung tinggi Safety riding berkendara.


dalam pantauan tim Portalblogku.com , peserta yang hadir pada event ini mencapai hampir 600 orang, sesuai isi data absensi yang ada di meja sekretariat. ( As )


0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918