Pages

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

0 komentar
"Penyerahan Piala dan Sertifikat Desa Terbaik yang di terima oleh kepala Desa Marga Mukti Marwanto "


Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.

Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.

" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.

beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintahan desa marga mukti Marwanto selalu menekankan pentingnya Administrasi baik pengarsipan surat, dan arsip-arsip lainnya

" selama ini memang saya mencoba untuk selalu menekankan kepada seluruh perangkat untuk dapat mengarsipkan setiap kegiatan yang ada, ini menjadi penting karena arsip akan sangat beguna untuk memudahkan pelaporan kita baik ke kecamatan maupun ke kabupaten " imbuhnya.

Di ketahui Desa Marga Mukti menjadi Desa Terbaik di kecamatan Penarik untuk Administrasi Desa tahun 2018 setelah melalui penilaian dari tim kecamatan penarik pada 9 April 2019, harapannya dengan pencapaian ini dapat memotivasi perangkat untuk selalu mempertahankan kinerja dan pelayanan di kantor Desa.

" Ya harapan Kami, Dengan Prestasi yang di raih ini dapat memotivasi Perangkat desa untuk selalu mempertahankan dan meningjatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat di kantor Desa " Tutup Marwanto. (As)

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918