Pages

" News " PEMKOT Bengkulu Siapkan Balai Kota Untuk Bulan Madu

0 komentar
" Pasangan menikah yang mendapat fasilitas dari pemerintah kota bengkulu"


Portalblogku.com // Jumat,26 April 2019 - Menikah dan berbulan madu di hotel mewah menjadi idaman setiap orang, tapi tidak semua orang dapat merasakan hal tersebut karena berbagai faktor, tapi tidak dengan Pemerintah Kota Bengkulu, di lansir dari @mediacenter_kotabengkulu beruntung pasangan Maireza Saputra (25) dan Yuis Pratama Sari (19) warga Kelurahan Pasar Bengkulu yang mendapatkan kesempatan pertama berbulan madu di Balai Kota.

Belum habis keterkejutan masyarakat Kota Bengkulu dengan program penggunaan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk pernikahan warga, Walikota Bengkulu kembali meluncurkan program fenomenal. Berbulan Madu di Balaikota bagi pasangan pengantin baru. “Kamar pengantin kita buat seperti di hotel mewah, makan dan minumannya kita sediakan jadi pengantinnya gak usah pusing-pusing lagi,” kata Walikota Helmi belum lama ini.

Adalah pasangan Maireza Saputra (25) dan Yuis Pratama Sari (19) warga Kelurahan Pasar Bengkulu yang mendapatkan kesempatan pertama berbulan madu di Balai Kota. Prosesi pernikahan berlangsung pada Rabu (24/4) pagi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut. “Banyak warga yang mengantar pasangan ini dari kediamannya di Jalan Enggano RT 02 Kelurahan Pasar Bengkulu,” papar salah satu warga Cik Buyung.

Selain perangkat RT dan RW setempat, prosesi pernikahan pengantin ini juga disaksikan tokoh masyarakat Ruslan Riza. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi program Bapak Walikota Helmi, ini sungguh menyentuh warga,” kata Ruslan.  Bahkan prosesi pernikahan ini membuat haru Purnawirawan Polisi bintang satu tersebut. “Saya kenal dengan anak (pengantin pria) ini, dia bekerja dengan saya bahkan bapaknya dulu juga pernah bekerja dengan saya,” papar mantan Kapolda Bengkulu ini.

Pasangan pengantin ini dijemput menggunakan kendaraan dinas Wakil Walikota Bengkulu dari kediamannya menuju KUA. Kemudian sekira pukul 15.30 WIB kembali dijemput kendaraan dinas Wawali dari kediaman pengantin menuju Balaikota Bengkulu. “Mereka akan disambut sejumlah pejabat Pemerintah Kota di Balaikota,” terang Kadis Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah.

Pasangan ini tampak sumringah, pasalnya begitu menginjakan kaki di Balaikota tabuhan rebana  mengiringi langkah mereka memasuki pintu utama Balaikota. Sejumlah pejabat Pemkot Bengkulu yang dipimpin asisten. ( @mediacenter_kotabengkulu )

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918