Pages

" News " POLRES MUKOMUKO Operasi Nala 2019 Dimulai Pengendara Harus Tertib

0 komentar
" Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat,S.Ik saat menyematkan tanda anggota Oprasi Nala 2019, Foto : dok Kominfo mukomuko "

portalblogku.com  –Polres Mukomuko menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka mewujudkan kesadaran dan kepatuhan dalam rangka cipta kondisi pasca pemungutan suara dan sebelum Ramadhan 1440 H tahun 2019  di Lapangan Polres Mukomuko, Senin (29/4). Operasi keselamatan Nala tahun 2019 ini akan digelar selama 12 hari dimulai tanggal 29 April sampai tanggal 10 Mei 2019. 

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat, SIK  dalam sambutannya menyampaikan " Operasi Nala ini akan dilaksanakan dari tanggal 29 april sampai 10 Mei 2019. Ada ratusan personel gabungan Polri dan TNI akan malakukan operasi Nala ini untuk memastikan pasca pemilu ini aman dan memastikan jelang bulan suci ramadhan ini situasi di kabupaten Mukomuko Kondusif,"ungkap Yayat Ruhiyat.

Sementara itu Bupati Mukomuko Choirul Huda sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini.Dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras menjaga kondusifitas dari pemilu sampai pasca pemilu 2019.
Dalam kesempatan tersebut Huda juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.
"Selalu lengkapi surat kendaraan saat berkendara,patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada,selalu berhati hati pada saat berkendara dijalan raya serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," pesannya

Saat di konfirmasi Kasatlantas Polres Mukomuko, AKP Dedi Kusnadi, SH menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas pada saat menggunakan kendaraan. Adapun ketertiban  yang harus dipatuhi yakni mengenakan helm, tidak melawan arus, tidak membonceng lebih dari satu, tidak menggunakan HP saat berkendara dan pengendara harus cukup umur dengan syarat sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).
‘’Kegiatan operasi ini akan berlangsung kurang lebih selama 2 Minggu ke depan, bagi  pengendara yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan, nantinya akan kita tindak lanjuti dengan mengeluarkan surat tilang sesuai dengan pasal yang berlaku atas pelanggaran yang di lakukan,’’ jelas Dedi.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918