Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

" NEWS " PPK PENARIK ADAKAN BIMTEK UNTUK PPS DAN KPPS Se KECAMATAN

" Simulasi Cara Pencoblosan untuk Pemilu 2019 "

portalblogku.com // Penarik-Selasa, 09 April 2019, persiapan dalam menyelenggarakan pesta demokrasi 2019 yang akan jatuh pada 17 April 2019 mendatang,  Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko menyelenggarakan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) untuk PPS dan PPK se Kecamatan Penarik di aula Desa Lubuk Mukti pada Selasa, 9 April 2019. 

" Peserta BIMTEK PPS dan KPPS Kec.Penarik "


Ketua PPK Penarik Fatman menyampaikan dalam sambutannya jika dalam penyelenggaraan pemilu pada tahun 2019 ini akan ada beberapa perbedaan di banding Pemilu Sebelumnya maka dari itu Fatman Menyampaikan agar PPS dan KPPS dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama dengan Harapan untuk dapat Meminimalisir kesalahan tekhnis pada saat penyelenggaraan.

" Di pemilu kali ini ( 17 april 2019 ) ada beberapa perbedaan dengan pemilu sebelumnya, maka dari itu harapan saya teman-teman PPS dan KPPS dapat mengikuti Bimtek ini dengan seksama karna ini sangat penting untuk dapat meminimalisir Kesalahan Tekhnis pada saat Hari H ".

Pada kegiatan ini sendiri di hadiri langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko Misbahul Amri, Kapolsek Penarik yang di wakili oleh AIPDA Roni Kurniawan, PanwasCam Penarik Asep, anggota PPK kec.Penarik, PPS se Kecamatan Penarik dan KPPS sebagai Peserta Bimtek. ( AS )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN