Portal Blog Ku

" NEWS " DESA MARGA MUKTI MENJADI DESA TERBAIK DI TAHUN 2019

Gambar
Portalblogku.com / Senin,15 April 2019, Peningkatan pelayanan dan juga administrasi dalam sebuah Desa merupakan salah satu bagian terpenting untuk dapat memajukan Desa tersebut, harapannya administrasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja dari desa, dan pada 09 April 2019 Lecamatan Penarik kembali mengadakan Lomba Anyar Desa Tingkat Kecamatan Penarik untuk dapat menilai kinerja Desa di wilayahnya, sementara itu pengumuman yang di laksanakan pada 15 April 2019 keluar sebagai Desa Terbaik adalah Desa Marga Mukti.
Kepala desa marga mukti Marwanto menyampaikan prestasi ini tentunya tidak lepas dari semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa marga mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.
" Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat " ujarnya.
beliau juga menambahkan bahwa dalam sebuah struktural kepemerintah…

" NEWS " Warga Rejang Lebong Hanyut Di Penarik



" Kalosek Penarik Raya Ipda Muhammad rezky S.Tr.K ( baju putih ) saat melakukan koordinasi dengan Tim Basarnas Mukomuko "

Portalblogku.com Rabu, 03 April 2019 Warga Desa Penarik, kec.Penarik di gegerkan dengan kabar Tenggelamnya seorang Pemuda di sungai loh bunta desa penarik, kecamatan penarik, Kabupaten mukomuko, warga yang mendengar laporan tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian sektor penarik lalu di lanjutkan kepada pihak Basarnas Kabupaten Mukomuko.

Tim Basarnas yang tidak lama sampai di lokasi  kejadian langsung melakukan koordinasi dengan pihak Kapolsek Penarik langsung mengupayakan pencarian dengan menyusuri lokasi kejadian.

" Tim Basarnas Saat melakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam di sungai Penarik "


Kapolsek Penarik Raya Ipda Muhammad rezky S.Tr.K menyampaikan kronologis kejadian, Pada hari Rabu tgl 3/4/19 pkl 11.00 wib, korban sampai di Penarik, bersama dua orang rekannya Rebi ( 34 th ) dan Rizal (18 th ), setelah melakukan perjalanan dari ketahun, ketika korban sampai penarik kemudian makan lalu mampir mandi di bawah jembatan penarik sekitar pukul 11.00 wib, tidak berselang lama kemudian sdr  Jaya saputra ( 18 th ) mandi dan berenang di sungai tersebut, sebelum akhirnya korban tenggelam dan hanyut di bawa arus sungai. ujarnya.

Sampai brita ini di turunkan, pencarian masih terus di lakukan oleh tim gabungan dari Basarnas Mukomuko, Pos TNI AL Mukomuko, PMI Mukomuko, satgas Pramuka Peduli, dan di bantu Warga Desa Penarik. (As)

*Identitas Korban*
Nama: Jaya saputra
Umur: 18 thn
Pkrj :Dagang obat herbal
Alamat: kel. Karang anyar, Kab. Rejang lebong Prov.Bengkulu.

*Saksi- saksi*
1. Nama : Rebi
     umur : 34 thn
     pkrj : dagang obat herbal
     alamat: Ds Tasik malaya curup utara
2.  Nama : Rizal
     umur : 18 thn
     Pkrj : dagang 
     Alamt: Prawang Pekan Baru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MITOS" Ratu Pantai Selatan Dan Danau Nibung Mukomuko

" NEWS - UPDATE " KORBAN DI TEMUKAN 50 METER DARI LOKASI KEJADIAN