Pages

JEMBATAN DI PERBAIKI, JALAN PANTAI ABRASI DI ALIHKAN SELAMA 12 JAM

0 komentar

" Tampak anggota satlantas polres mukomuko memegang banner pengumuman pengalihan jalan " foto : dok.satlantas polres mukomuko

portalblogku.com // Pengalihan jalan lintas barat bengkulu akan di lakukan pada, Minggu 19 mei 2019 selama 12 jam, pengalihan jalan ini di sebabkan oleh adanya perbaikan jembatan di Pantai Abrasi kecamatan air dikit kabupaten mukomuko.

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP. Dedi Kusnadi, penutupan jembatan ini dilakukan untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan, lantaran proyek lanjutan yang akan dilakukan pihak kontraktor akan segera dilakukan untuk mengganti jembatan darurat yang lama dengan jembatan yang terbuat dari baja.

“Memang benar besok kita akan melakukan penutupan jalan di lokasi jembatan dikarenakan ada perbaikan dan pemasangan jembatan darurat yang baru. Paling tidak penutupan ini akan berlangsung selama 12 jam ,” jelas Dedi.

Menurutnya, semua kendaran besar diperkirakan tidak bisa melintas, namun untuk kendaraan kecil bisa melewati jalan alternatif di kawasan PT Agro Muko. Diperkirakan jembatan ini akan ditutup sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Khusus kendaraan kecil besok bisa melewati jalan alternatif didalam PT. Agro. Yang dari arah Padang ke Bengkulu melewati simpang sebelah kiri setelah SPBU Air Punggur, dan dari arah Bengkulu bisa melewati gerbang PT. Agro sebelah kanan sebelum jembatan darurat,” tutupnya. *AS*

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918