Pages

" Kuliner " ANTI MAINSTREAM SEGARNYA ALPUKAT KOCOK

0 komentar

Siapa tak kenal dengan alpukat, buah lezat berwarna hijau dengan kandungan gizi tinggi, yapp... kita bisa dengan mudah bisa dapetin buah ini di tukang buah. ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menikmati buah satu ini, dari mulai di makan langsung sampai di buat jus. yah itu beberapa cara mainstream yang biasa kita lakuin ya gak si..?

beberapa waktu lalu team Portalbogku.com mencoba buat ngabuburit di kota mukomuko, sepanjang bundaran Mukomuko sampai dengan Lampu Merah mukomuko berjajar orang berjualan takjil menu berbuka puasa, yap seperti ada bazzar kulinner dadakan, namun dari sekian banyak pedagang takjil yang ada mata tertuju dengan satu lapak takjil yang mempunyai bahan dasar alpukat. 

tertulis di banner adalah ALPUKAT KOCOK, merasa  penasaran, team pun memutuskan berhenti dan mencoba memesan beberapa cup Alpukat Kocok, namun sayang alpukat kocok hanya tinggal satu cup dan beruntungnya itu kita adalah pembeli terakhir di hari itu. wkwkwkwk ternyata laris manis. belum ada 60 menit buka, 10 kg alpukat habis terjual, dan bersamaan dengan itu banyak pelanggan yang nanyain ni minuman di hari itu tapi harus kecewa karena kehabisan. hehe

Ranie Putri Owner alpukat kocok menyampaikan pada dasarnya adalah alpukat yang di haluskan tidak menggunakan blander, melainkan di kocok pakai kocokan telur dan di sajikan dengan menggunakan air gula aren dengan tambahan es tawar sebagai pelengkap sehingga memadukan rasa yang unik.

nahhh... buat kalian yang penasaran, selama bulan ramadan alpukat kocok buka setiap hari pkl.16.30 -18.00 di banda ratu kota mukomuko sebelum lampu merah mukomuko kiri jalan. cari aja nanti ada tu bannernya alpukat kocok. *AS*

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918