Pages

" NEWS " Bantuan Bencana Untuk Bengkulu Terus Mengalir

0 komentar


Portalblogku.com Banjir Parah yang melanda hampir seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu memporak porandakan ribuan  rumah dan memaksa seluruh warga terdampak untuk mengungsi, dan kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya, hal ini yang meng inisiasi Kelompok Pemuda yang tergabung dalam Kelompok Pecinta Alam ( KPA ) Kabupaten Mukomuko yang terdiri dari Komunitas Pecinta Alam dan penggiat lingkungan Bengkulu Trip, PALM, Oleng Adventur Team, Holiday Mukomuko serta di bantu oleh Suswa MA Miftahul Ulum Peduli, dan Pramuka Kwaran Penarik, untuk bergerak cepat melakukan penggalangan dana guna membantu Korban Bencana Di Bengkulu.

Giat yang di laksanakan oleh KPA Mukomuko Peduli ini pun mendapat suport dan dukungan dari berbagai pihak, seperti Penguin Caffe, Pemerintah Desa Marga Mukti, Pemerintah Desa Marga Mulya Sakti, MTS N 2 Mukomuko, MI Hidyatul Mubtadiin, serta Masyarakat yang mempercayakan hasil donasinya untuk dapat di salurkan melalui KPA Mukomuko.

KPA Mukomuko Peduli dibentuk sebagai jembatan antara masyarakat yang ingin memberikan sumbangsihnya  terhadap korban yang terkena musibah di Provinsi Bengkulu, Ujar Ahmad Arifin Sebagai Koordinator Kegiatan.

" iya, KPA Mukomuko Peduli Hadir sebagai penyambung sumbangsih warga kabupaten mukomuko yang ingin berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita di daerah terdampak bencana " ujarnya.

Arifin juga menambahkan bahwa KPA Mukomuko Peduli bekerja sama dengan  PKPU Provinsi Bengkulu dan hasilumpulan dana ini akan langsung di salurkan berupa barang ke lokasi bencana.

" Untuk KPA Mukomuko Peduli sudah melakukan koordinasi dengan PKPU provinsi bengkulu, dan rencana kita akan langsung kita kirimkan berupa barang untuk memenuhi kebutuhan pengungsi dan logistik di posko pengungsian " imbuhnya.

Arifin yang Juga Ketua Umum Komunitas Bengkulu Trip mengucapkan terimakasih kepada masyarakat mukomuko yang telah peduli dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

" kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat mukomuko yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, mudah-mudah mudahan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua " tutupnya.

Di ketahui kegiatan di laksanakan sejak minggu 28 april - 01 mei 2019 di beberapa titik keramaian di kecamatan penarik, dan seputaran wilayah kota mukomuko, serta akan di lakukan Akustik Untuk Kemanusiaan pada 1 mei 2019 pukul. 19.00 -  Selesai Di Penguin Caffe. adapun bantuan yang berhasil di kumpulkan antaranya Uang Tunai sebesar Rp.11.347.000,-, dan Pakaian Layak pakai sebanyak 4 karung, dan pengiriman barang akan di laksanakan pada hari kamis, 2 mei 2019. As

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918