Pages

" News " Geger Penemuan Mayat Peria Di Desa Retak Mudik

0 komentar
" Korban saat pertama kali de temukan oleh warga "

portalblogku.com // Warga Desa Retak Mudik Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, digegerkan dengan penemuan mayat pria di aliran Sungai Air Muar, stelah di lakukan pengecekan di ketahui mayat yang di temukan bernama Bentar Ari Awandi berusia 30 tahun.

Korban pertama kali di temukan oleh Dedi Adriansyah 37 tahun, seorang warga setempat sekitar pukul 15.20 WIB, Selasa, 14 mei 2019 siang, saat hendak mencari ikan di muara sungai.

salah satu warga melaporkan kejadian kepada Polsek Mukomuko Selatan, lalu korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Ipuh untuk menjalani visum.


Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU K.A Simatupang membenarkan penemuan mayat tersebut, menurut keterangan dokter tidak ditemukan luka yang disebabkan oleh benda tumpul maupun benda tajam.

Hanya saja, ditemukan luka lecet di bagian kelopak mata sebelah kiri. Termasuk mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan mata.

"Sehingga dapat diperkirakan korban meninggal karena kena setrum dari alat setrum yang dia bawa untuk mencari ikan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918