Pages

Warga Selagan Raya Mukomuko Temukan Mayat mulai membusuk di Gubuk

0 komentar


Warga desa Lubuk Bangko Kecamatan Selagan Raya Selasa (30/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk,

Mayat pertama kali ditemukan oleh Mansuri (32), salah seoarang warga desa setempat yang mencium bau busuk dari salah satu gubuk di areal persawahan milik Rizal yang juga merupakan warga setempat, lalu Masruri mendatangi asal bau dan terlihatlah sesosok mayat dalam keadaan terbujur kaku.

“Usai tercium bau busuk, saksi kemudian coba memeriksa di lokasi dan menemukan mayat tersebut. Dia kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat, yang lantas melanjutkan melaporkan kejadian itu kepada kami,” ujar Kapokre Mukomuko AKBP Yayat Ruchiyat melalui Wakapolres Mukomuko, Kompol Tigor Lubis

(As)

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara

Tak hanya itu, setelah berkoordinasi dengan warga setempat, diketahui mayat yang di temuman merupakan warga setempat bernama Bujang Keri (46).

“Anggota kita langsung mengevakuasi mayat tersebut dibantu dengan masyarakat sekitar, serta melakukan olah TKP ” tambah Wakapolres.

Dia menambahkan, saat ditemukan mayat dalam keadaan terlentang dan posisi kaki bersila serta menggunakan celana pendek warna merah dan baju kemeja kotak-kotak.

Lebih jauh, polisi belum mengetahui apa penyebab meninggalkan korban. Sebab, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah. Bahkan, kejadian tersebut dianggap sebagai musibah.

“Korban langsung dibawa ke rumahnya dan diserahkan kepada keluaraga untuk dilakukan pemakaman,” sambung Tigor.

Walaupun demikian, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan. “Kita  tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebabk kematian korban,” demikian Tigor. 

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918