Pages

MINIBUS OLENG, TABRAK BENGKEL DAN 2 SEPEDA MOTOR DI PANTAI AIR PATAH MUKOMUKO

0 komentar


Portalblogku.com || Hilang Kendali  Sebuah minibus menabrak dua unit sepeda motor dan bengkel di jalan lintas barat Bengkulu-Padang, tepatnya di pintu masuk Pantai Air Patah Kelurahan Koto Jaya, Kabupaten Mukomuko, Sabtu pagi 3 Agustus 2019.



IPTU TEGUH BUDIYANTO,SE selaku KBO Satlantas Polres Mukomuko menuturkan kronologi kejadian tersebut saat di hubungi melalui sambungan whatsap.

" Mulanya Mobil minibus toyota dengan nomor polisi (nopol) BA 1942 BP yang dikemudikan Mul Alim (42) bersama sang istri datang dari arah Kota Mukomuko dengan kecepatan tinggi, Setiba di lokasi kejadian, pengemudi hilang kendali sehingga menabrak warung dan 2 unit sepeda motor ".

" Akibat diseruduk minimbus itu, sebagian bengkel terlihat hancur. Sedangkan, sepeda motor mengalami rusak berat, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja sang sopir minibus mengalami luka ringan ". tutupnya.

Sementara itu, personel Satlantas Polres Mukomuko yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan barang bukti. ( As )

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih kak, sudah mampir ke bog kami, jika punya informasi menarik, bisa lagsung kirimkan melalui Cp 082280924918