Rabu, 25 Agustus 2021

MASYARAKAT DESA WONOSOBO ANTUSIAS TERIMA VAKSIN, 100 DOSIS HABIS.


Portalblogku.com - Proses vaksinasi Covid-19 terus gencar di lakukan, sampai dengan saat ini, hal tersebut bertujuan untuk selain meminimalisir terjadinya kasus Covid-19 juga untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan virus corona, nampaknya hal tersebut di sambut baik oleh pemerintah desa Wonosobo kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, terbukti pada hari ini Rabu,(25/08/21), Pemerintah Desa Wonosobo yang bekerjasama dengan Puskesmas Bukit Mulya dan Kodim 0428 Mukomuko melaksanakan Vaksinasi sebanyak 100 dosis untuk masyarakat Wonosobo, seperti yang di sampaikan oleh Pjs Kepala Desa Wonosobo Yeni Wulandari, melalui Kasi Kesra nya Habib.

" Iya pemerintah desa sangat mendukung program tersebut, hari ini kita melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 100 dosis " ujarnya.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan faksin tersebut sangat baik, ini terbukti dengan hasil pantauan di lokasi bahwa banyak masyarakat desa Wonosobo yang sudah datang dari pagi untuk antre menunggu panggilan, dan 100 dosis yang di sediakan habis.

" Alhamdulillah mas saat ini masyarakat mulai antusias untuk mendapatkan vaksin, ini kan ada 100 dosis, Alhamdulillah habis " imbuhnya.

Sementara itu saat kembali di konfirmasi Habib menjelaskan harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengikuti program vaksin tersebut, menurutnya pemdes Wonosobo saat ini menargetkan 80-90 Persen masyarakat tervaksinasi, sementara menurutnya baru sekitar 40-50 % masyarakat yang mengikuti vaksin.

" Ya harapannya masyarakat dapat mendukung dan ikut melakukan vaksin, saat ini masih 40-50 % kurang lebihnya yang sudah mengikuti vaksin, baik di kecamatan, Puskes, maupun di Kantor desa " tutupnya.

Turut hadir dalam giat tersebut adalah camat penarik, Babinsa, bhabinkabtibmas, perangkat desa, BPD dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Ditulis oleh : Ahmad Arifin