Minggu, 12 September 2021

DI MARGA MUKTI 100 DOSIS VAKSIN HABIS, ADA WARGA TIDAK KEBAGIAN


Portalblogku.com - Sabtu,(11/9/21) Pemerintah Desa Marga Mukti Bersama dengan Puskesmas Bukit Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko melaksanakan giat Faksinasi untuk masyarakat, setidaknya dalam kesempatan itu ada 100 dosis faksin yang di siapkan oleh UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko melalui puskesmas Bukit Mulya untuk dosis ke 1 dan ke 2.


Marwanto selaku kepala Desa Marga Mukti kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko sangat menyambut baik kegiatan tersebut, ia mengatakan bahwa kegiatan faksinasi di desa tersebut merupakan untuk yang ke 3 kalinya.


" Alhamdulillah ini ke 3 kalinya kita laksanakan faksinasi didesa, saya ucapkan terimakasih kepada Dinkes Mukomuko yang terus aktif menyuplai faksin untuk desa-desa" ujarnya.


Kemudian Marwanto juga menambahkan sebanyak 100 dosis faksin yang di sediakan habis, bahkan ada salah satu warga yang tidak kebagian faksin.


" Tadi di siapin 100 faksin, semua habis palah tadi ada warga yang belum dapat faksin " ujarnya.


Sementara itu Pihak Puskesmas Bukit Mulya mengatakan bahwa bagi masyarakat yang akan melakukan faksin bisa datang ke desa atau lokasi faksi yang sedang berlangsung, dengan membawa persyaratan seperti KTP dan no handphone yang aktif.


" Yang belum kebagian dan yang mau faksin bulan-bulan ini kita masih terus faksin secara bergilir ke desa-desa " ujarnya.


Ditulis oleh Ahmad Arifin