Kamis, 16 September 2021

PILKADES SUMBER MULYA, 5 HARI DI BUKA PANITIA BELUM TERIMA BERKAS BAKAL CALON

"Ari Setiawan Ketua Pilkades Sumber Mulya"


Portalblogku.com - semenjak di buka pendaftaran Minggu,(12/9/21) lalu, panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) desa sumber Mulya baru mengeluarkan 2 berkas bakal calon kepala desa, di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp ketua panitia Pilkades desa Sumber Mulya kecamatan Penarik kabupaten Mukomuko, Ari Setiawan bahwa baru ada 2 orang yang mengambil berkas. 


" Untuk yang mengambil berkas baru ada 2 orang mas, sementara yang mengembalikan belum ada " ujarnya.


Di konfirmasi lebih lanjut bahwa panitia masih terus melakukan promosi dan pengumuman di berbagai tempat strategis dan media sosial guna menginformasikan kepada masyarakat, pihaknya juga masih menunggu warga yang ingin ikut serta meramaikan pesta demokrasi di desanya tersebut.


" Kita terus sosialisasi dan promosi, panitia juga masih menunggu warga yang akan ikut mencalonkan diri dalam Pilkades ini " imbuhnya.


Kemudian Ari mengatakan jika dalam waktu yang sudah di tentukan masih belum ada juga yang mendaftar maka sesuai tahapan akan di lakukan perpanjangan pendaftaran bakal calon kepala desa.


" Kalau memang sampai waktu yang di tentukan belum ada yang daftar kita akan perpanjang mas waktunya, sesuai dengan tahapan yang berlaku " tambahnya.


Di ketahui desa Sumber Mulya kecamatan penarik pada tahun ini juga masuk dalam daftar penyelenggara pemilihan kepala desa di mana setelah hampir 2 tahun di pimpin oleh Pejabat sementara kepala desa dari kantor camatan penarik.


Ditulis oleh Ahmad Arifin