Senin, 11 Oktober 2021

PILKADES WONOSOBO - PENETAPAAN CALON KEPALA DESA BERIKUT NOMER URUT CALON

 



Portalblogku.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosobo kecamatan penarik, kabupaten mukomuko telah secara resmi menetapkan 3 calon kepala desa wono sobo yang akan mengikuti perhelatan PILKADES di desa tersebut, pada (10/9/21) bertempat di Balai Desa Wonosobo.

Turut hadir dalam acara penetapan sekaligus pengambian nomer urut kepala desa adalah Panitia Kecamatan, PJs Kades Wonosobo, Ketua BPD dan Anggota, Babinsa, bhabinkamtibmas, Calon dan rombongan, Tokoh masyarakat dan agama, Lembaga kemasyarakatan Desa Wonosobo.

Habib Athur Syafi’I sebagai ketua pemilihan, Mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkades Desa Wonosobo dengan menjunjung nilai-nilai Demokrasi agar tercipta Pilkades yang aman, damai, demokratis dan bermartabat.

“ selaku panitia pelaksana pilkades tentunya kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikutserta mensukseskan perhelatan tersebut ) ujarnya di hubungi melalui Whatsaap

Ia juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menebar isu sara atau apapun yang bernilai profokatif serta bagi panitia dan BPD untuk menjaga netralitasnya.

“ saya juga menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap menjaga Kamtibmas serta tidak ada kampenye yang bermuatan sara’ dan provokatif “

“ terkait netralitas saya juga berharap BPD dan Panitia dapat menjaga netralitasnya dengan tidak ikut kampenye bagi salah satu calon “ Imbuhnya.

Dalam Penetapan Nomer urut calon kepala Desa Wonosobo adalah sebagai berikut :

Nomer Urut 1. ( Satu ) Syaifur Rahmat, S.Pd.I

Nomer Urut 2. ( Dua ) Teguh Yudhit Pranata, S.A.P

Nomer Urut 3. ( Tiga ) Samiran

 

Ditulis oleh Ahmad Arifin