Jumat, 26 November 2021

PERINGATI HARI GURU, SISWA MA MIFTAHUL ULUM WONOSOBO BERIKAN KEJUTAN




Portalblogku.com – sudah menjadi kebiasaan setiap peringatan hari besar nasional setiap instansi dan lembaga akan melaksanakan peringatan, kegiatan tersebut juga berfariasi, ada yang melaksanakan kegiatan perlombaan, upacara, do’a dan masih banyak lagi, tidak terkecuali dengan Madrasah Aliyah Miftahul Ulum ( MAMU ) Wonosobo, dimana pada 25 November 2021 lalu bertepatan dengan Hari Guru Nasional mereka melaksanakan giat upacara bendera yang bertempat di halaman sekolah MA Miftahul Ulum wonosobo.


Namun peringatan tidak hanya sebatas itu, sesaat setelah upacara di langsungkan Para Siswa/siswi MA Miftahul Ulum yang di koordinir oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah ( OSIM ) memberikan kejutan kepada guru-guru mereka.


Seperti di sampaikan salah satu siswa MAMU Wonosobo Nabila Rozzy bahwa kejutan yang di lakukan oleh para siswa merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada dewan guru yang telah siap senantiasa mengabdikan dirinya kepada negara untuk mencerdaskan anak bangsa.



" Ini bentuk ucapan Trimakasih kita kepada guru-guru kita semua " unjarnya.


Nabila juga menambahkan bahwa kejutan yang di maksud adalah pemberian tumpeng dan juga kue ulang tahun kepada guru-guru yang di laksanakan di ruang guru sekolah tersebut, ia berharap seluruh guru dapat semakin semangat dalam mendidik generasi anak bangsa.


" Kita berharap guru-guru kita selalu semangat dan beri kesehatan untuk terus mendidik kita " ungkapnya.


Selain melaksanakan upacara bendera, MA Miftahul Ulum juga membuat kegiatan berupa perlombaan kecil antara siswa dan murid guna menjalin keakraban antara pendidik dan siswa.


Ditulis oleh Ahmad arifin