Kamis, 03 Maret 2022

STAI MIFTAHUL ULUM MUKOMUKO, LAKUKAN YUDISIUM TAHUN ASNGKATAN 2021



Portalblogku.com // MUKOMUKO, Kamis,3 Februari 2022, Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Miftahul Ulum Mukomuko menyelenggarakan Yudisium secara luring (luar jaringan/offline) untuk lulusan periode tahun 2021 di Aula Kampus STAI Miftahul Ulum Mukomuko, turut hadir dalam giat tersebut adalah Ketua Yayasan Miftahul Ulum Wonosobo Syafa’at,S.Ag, Perwakilan Pendiri Kampus STAI Miftahul Ulum, Selamet Riyadi,S.Ag, Ketua Serta Wakil Ketua 1,2 dan 3 STAI Miftahul Ulum Mukomuko.

Sambutan Ketua STAI Miftahul Ulum Maula Desiono,M.Pd yang di sampaikan oleh Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Mahdiansyah,M.Pd mengucapkan selamat atas di yudisiumnya Sebelas Mahasiswa Stai Miftahul Ulum Mukomuko, ia juga mengatakan bahwa yudisium merupakan titik awal menerapkan ilmu yang di dapat di kampus.

“ Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium, ini adalah titik awal saudara dapat meng implementasikan ilmu yang telah di gali selama kurang lebih 8 sampai 9 semester menempuh pendidikan di kampus tercinta “ ujarnya

Mahdiansyah pun berpesan kepada seluruh mahasiswa yang telah di yudisium agar dapat menjaga nama biak almamater sebagai alumni, dengan cara dapat memberikan dampak positif dan profesional dalam dunia kerja maupun kehidupan bermasyarakat.

“ saya juga berpesaan kepada seluruh wisudawan untuk dapat menjaga nama baik almamater kita di dunia kerja maupun di kehidupan bermasyarakat “.

Senada dengan itu, ketua yayasan miftahul ulum mukomuko, Syafa’at,S.Ag mengatakan bahwa sebagai alumni yang sudah menjadi Sarjana tidak berarti tugas belajarnya sudah selesai karena seorang lulusan Sarjana harus tetap berinovasi dengan ilmu-ilmu yang baru di dalam masyarakat dan di dunia kerja.

“ ini bukan ahir, tapi ini awal dimana lulusan harus senantiasa belajar pada kehidupan bermasyarakat, karena apa yang di pelajari di kampus hanya sebagian kecil dari pembelajaran dalam hidup bersosial “.

Kepada jajaran Dewan Senat, Syafaat berpesan untuk senantiasa memberikan loyalitas serta kwalitas pendidikan yang baik dan juga bermutu guna meningkatkan daya saik baik mahasiswa maupun tenaka pendidik dan kependidikan di kampus STAI Miftahul Ulum Mukomuko.

“ Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh Dosen dan Staf STAI Miftahul Ulum, mudah-mudahan ini dapat terus di pertahankan serta dapat di tingkatkan guna mencapai target kwalitas dan kwantitas mutu pendidikan kita “ imbuhnya.

Sebelumnya ada 11 mahasiswa dari Program Study Manajemen Pendidikan Islam yang di yudisium kali ini.

UPK IT & Publikasi STAIMU MUKOMUKO // Arifin //*